MAKASSAR, CREATIVENEWS – Telkomsel salah satu telekomunikasi digital penyedia layanan terdepan di Indonesia yang berkomitmen penuh untuk menghadirkan ragam produk dan layanan unggulan.
Telkomsel kembali memperkenalkan layanan pelanggan sebagai super apps di tanggal 17-18 Juli 2024.
Dalam perjalanannya Telkomsel selalu menghadirkan inovasi dan ingin beyond dari connectivity. Juga membuka ruang interaksi lebih ramah bagi pelanggang
Aldin Hasyim GM Eksternal Corporate Communications Telkomsel, dalam sambutannya di kegiatan Jurnalis Update Rabu, 18/09/2024, menuturkan 2013 My Telkomsel pertama kali hadir dan sampai dengan tahun 2024 kegiatan tersebut masuk ke dalam My Telkomsel, untuk dapat mengaktifkan paket data, beli pulsa.
“Dengan adanya pengaktifan data, pembelian pulsa, dan fitur-fitur lainnya, ada kehebatan di dalam My Telkomsel selain itu membuka hubungan antara telkomsel dengan pelanggannya jadi lebih cepat cuman hitungan berapa menit. Kita tidak ingin kebersamaan antara kami dengan pelanggan itu hanya sebentar saja, melalui My Telkomsel mimpi besar kami bisa sebagai super apps, Ungkap Aldin.
Godo Intan, General Manager Mobile Segment GTM Telkomsel Area Pamasuka, menuturkan, hadirnya MyTelkomsel Super Apps tentunya sejalan visi dan misi perusahaan.
“Telkomsel hadir pastinya ingin memanjakan para pelanggan dengan memberikan konektivitas yang andal, dalam layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan setia kami”.
MyTelkomsel hadir dalam memenuhi kebutuhan pelanggan lewat produk dan layanan, juga melalui fitur-fitur andal yang terus dikembangkan dengan teknologi terkini.
Kata Godo, MyTelkomsel Super Apps akan menghadirkan lebih banyak manfaat lebih banyak dari berbagai segmen pelanggan tentunya memanfaatkan jalinan kerjasama antara Telkomsel dan mitra korporasi.
Lewat MyTelkomsel super app lebih memperrmudah aktivitas pelanggan pada harian, juga meningkatkan kualitas mutu hidup mereka dan menawarkan berbagai layanan komprehensif. (RB)